Jumat, 03 September 2010

Di Balik Insiden Pergantian Judul

dooor
aku dateng lagi nih mau ngebacot di blog
mumpung nih mulut lagi semangat banget buat koar-koar hahaha
jadi begindang ceritanyos, semalem aku texting (baca: smsan) sama oma. berawal dari hadirnya seorang Raditya Dika di MetroTV semalem dan aku langsung kejang-kejang epilepsi pas liat mukanya Bang Mutun yang kinyut (baca: cute). sesudah itu texting kita berlanjut sampai ke ujung dunia terus ngebahas tentang AYANG IIP yang notabenenya adalah lelaki dambaan setiap wanita. woo engga juga sih sebenernya kalo dipikir-pikir --'
oke lanjut texting aku sama oma ngebahas "sesuatu" yang sering aku koar-koarin di twitter --> AYANG BEBE
yups ayangbebe, calon gebetan baru aku. oh tentu saja tidak. karena saya punya galih, karena saya wanita dan galih lelaki. karena galih punya 2 telinga dan aku punya 2 lubang hidung #abaikan
abis itu oma tanya siapa ayangbebe itu dan seperti apa bentuknya dan akupun menjelaskannya. intinya aku bakal koar-koarin siapa ayangbebe itu setelah lebaran atau mungkin pas mudik. begitulah terus oma tanya sama aku judul apa yang pas buat blognya dia.

berikut ini adalah percakapan yang terjadi,
oma : Ris, aku mau ganti judul blog yang bakal aku pake selamanya. kira-kira apa ya yang bagus?
aku : woow, apa ini aja Ma "Satu Jiwa Sejuta Cerita"? (lebih mirip judul lagu kayaknya)
oma : kata Bena judul blog tu ga usah panjang-panjang, Ris. (berasa Bena konco dewe)
aku : oh oke kalo gitu disingkat aja Ma jadi SJSC :D
oma : --'
aku : :p
oma : apa KOPROLISME aja? catatan gadis yang tidak bisa koprol.
aku : BAGUS, Ma. apa aku juga ganti? jadi SALTOISME, atau ROLLISME, atau KANGKANGISME? :D (berasa persekutuan olahraga dunia)
oma : bagus saltoisme aja :D
aku : oke besok aku ganti, Ma :D
oma : aku mau ganti sekarang, kamu jadi saksinya ya, Ris :D
aku : oke ma :D

ya kira-kira begitulah sejarah terciptanya judul blog ini
udahan ya mama mau pake netbooknya nih, yudadababay semoga postinganku ga bikin epilepsi ya ;)

cheersplaak :*

2 komentar: