Selasa, 24 April 2012

NewBorn

halooo ketemu lagi mwihihi kali ini aku pengen posting sesuatu yang ada hubungannya sama newborn
kenapa aku pilih ini?
karena setelah aku lihat, postingan-postinganku yang dulu itu masih labil sekali. iyalah aku mulai ngeblog itu kelas 1 SMA, dan sekarang aku ini udah jadi calon mahasiswa yang pastinya mindset kita bakal berubah amat sangat berbeda.
ngomongin tentang newborn, sebenernya masih bingung juga sih apa konsep dari blog ini. soalnya kalo dipikir ya blog ini masih dikuasai oleh mood si penulis. kadang pengen posting pake sudut pandang "aku", "saya", bahkan "gue".
emang tergantung mood sih, nggak ngerti juga apa blog ini merupakan tempat curhat atau sekadar blog dengan informasi penting yang orang selalu cari. yeah, let it flow.
mungkin akan sedikit mengganggu dan kesannya nggak konsisten sama konsep yang udah dipilih tapi ya sekali lagi ini caraku berpendapat. enjoy this site! xoxo :)<3

@hldkharisma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar