Sabtu, 05 Mei 2012

This Is Exactly What I Feel

hi reader, i'm back :)
ya postingan kali ini aku bakal cerita sedikit tentang sesuatu yang agak nggak enak kalo dirasain, yah kalo sekarng sih ngetrennya, GALAU :|

singkat cerita, ini cerita tentang aku dan teman specialku, named Galih. well, emang kesannya agak frontal tapi yah this is real, my real life i want to share with you all. aku dan dia udah jalan 3 tahun sampai sekarang. perjalanannya nggak mulus. dan dulu sempet ada kejadian superduper nggak enak. yang jelas nggak perlu aku ceritain yah, intinya sejak dia bergabung dalam komunitas penggemar sebuah band beraliran modern rock, dia berubah. bukan menjelek-jelekkan, tapi ambil positifnya aja :)
akhir-akhir ini dia kembali cuek, dan kasarannya, nggak berperasaan. sampai akhirnya aku menemukan ini di akun twitternya:


disitu dia ngeRT tweet temen satu komunitasnya, dan aku mulai berpikir apa aku ini terlalu posessif, yah aku coba merubah sikap. tapi ternyata aku tahu, ada temen satu komunitasnya juga yang ternyata suka sama dia. dan lagi-lagi, masih SMP! nggak perlu aku tunjukkin yah, aku terlalu sakit buat masukkin itu disini :")

kegalauan itu nggak berhenti sampai disitu, sampai akhirnya aku cerita ke temenku yang namanya Levy, aku ceritain semuanya, dan ini respon dia :


itu nyata, dan betapapun dia pengen banget aku move on, dia juga berkata begini :


nggak cuma dia, sahabatku Audy, menyimpulkan sebuah hal :


nggak perlu diraguin, Audy ini emang soulmate sama aku sejak dulu. jalan pikiran kita selalu sama, meskipun kadang berbeda ;)


dan suatu hari si Galih ini bersikap nggak nyante sama aku, dan lagi-lagi gara-gara komunitas itu... :)
dan inilah kesan mamaku :

mamaku bilang nggak suka, bukan berarti nggak suka lalu dibuang. mama mana sih yang suka anaknya dikasarin sama pacarnya? secara keseluruhan, Galih ini udah diterima di keluargaku. dan sebaliknya. :)


and this is how i suggest myownself (baca: menghibur diri) :') :


iya, aku BBMan sama diriku sendiri. berasa nggak punya temen? iya mungkin :p 
yah tapi inilah salah satu cara yang bisa aku lakukan, dan juga ini :


dan prinsipku sekarang, API JANGAN DIBALAS API :)
aku udah ngelakuin yang terbaik sebisaku, sekarang tinggal dianya aja gimana. 

dan satu lagi, sebuah gambar favoritku, yang selalu bikin aku tegar :

source: http://9GAG.com            


udahan nih, terimakasih sudah mau membaca :)
xoxo <3

@hldkharisma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar