Sabtu, 01 Mei 2010

CEMBURUBUTAAAA :)

halooo lama nih eke ga posting biasalah eke sibuk syuting sampe lupa posting deh booo
haha udah ah alaynya
aduuuuh kangeen blog deh lama ga posting :)
sekarang akhirnya bisa posting jugaa
malem ini aku lagi merengeek rengek nih sama galih, gara-garanya ya si ituu tu --"
tu orang bener-bener ga bisa lepas dari ingatan aku hh padahal yaa dia cuma mantannya si uuk haha apaan sih geje bangeet
ya gitu deh kalo dibilang pengecut emang pengecut bisanya ngehasut sanasini tapi yaa namanya juga anak kecil masih childish haha
gapapa kok kamu boleh aja sono deh hasut orang-orang hmm siapa tau aja usahamu itu dapet penghargaan kan lumayan haha aku ga takut kok kalo temen-temen kamu pada benci sama aku, aku ga takut sama anak kecil kayak kamu, semoga berhasil ngehasut temen-temen kamu ya nona cantiik :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar