Senin, 12 April 2010

Aku dan Lagu Kita :')

libur gini emang kerasa ngebosenin apalagi kalo lagi ga ada kerjaan, makanya aku posting aja deh mumpung lagi mood x)
sebenernya lebih ke perasaan weepy aja nih ketimbang moodnya masalahnya sekarang ini aku lagi buka fb orang yang pernah membuat.. hm apanya bisa dibilang dia ngebuat masalaluku jadi gaenaak bangeeet hoeeeek -,-
ga tau kenapa aku selalu mendadak cengeng pas aku keingetan masa lalu itu, bukan berarti aku ngerasa kalah ato apa aku cuma ngerasa kalo aku itu mau aja dibegoin sama MEREKA dan aku kayak kerbau yang dicucuk idungnya tuh cuma bisa bilang "oh okelah terserah mau gimana kamu" ato "em yaudah to"
ARGH gila aku benci banget sama diriku sendiri waktu itu
tapi ya mau dikata apalagi wong ya cuma masalalu yang pahit wekwek
tapi kenapa ya sampe sekarang masih aja nangis tapi ajaibnya cuma temen-temenku yang bisa ngebuat aku ngelupain sejenak masalah itu :') hhi
kalo ngomongin masa lalu jujur aja itu pahiiit bangeet tapi gatau kenapa itu malah jadi sesuatu yang indah untuk dibicarakan
haha udaaah ah kayaknya mending nyanyi aja deh zz tapi kalo nyanyi lagu tentang masa lalu yo podo waeeeee
tapi gapapalah nih aku kasih tau lagu yang paling aku suka dan ga akan pernah bosen meskipun ngedengerin sampe bermilyar-milyar kali haha :p

==================================


KASIH PUTIH
by Glenn Fredly


Terdalam yang pernah kurasa

Hasratku hanyalah untukmu

Terukir manis

Dalam renunganku

Jiwamu jiwaku menyatu


*Biarkanlah kurasakan

Hangatnya sentuhan kasihmu

Bawa daku penuhiku

Berilah diriku kasih putih di hatiku

(ku datang padamu kekasihku)
(ku temukan arti hidupku denganmu)


Ku curahkan isi jiwaku

Hanyutkan daku

Dalam air hidup

Kau bawa slamanya diriku

back to *


==================================

whoaaa kalo denger lagu ini rasanya merinding + pengeen nangiis :')
lagu ini ngingetin aku tentang semuanyaaa
udahan dulu ya aku mau dengerin tu lagu sambil nangis nih :'p

sampe ketemu di postingan selajutnyaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar