Sabtu, 03 April 2010

Aku dan Kegilaan Hari Ini

perlu diketahui bahwa pada saat aku nulis postingan ini aku lagi mengucap syukur karena aku sampe rumah dengan utuh (alhamdulillah) meskipun badan ini rasanya kayak abis dipukulin orang satu kompi zzzz
KENAPA??
mau tau kenapa? oke deh aku ceritain dari awal :))

pagi ini...
aku bangun kesiangan gara-gara semalem nonton Indonesian Idol yang keren abis itu, aku keburu-buru bangeet mana hari ini papa berangkat keluar kota dan otomatis aku harus cepet-cepet berangkat sekolah mengingat hari ini adalah minggu pertama dan itu artinya anak-anak kelas X harus senam pagi :D
pas di jalan aku smsan sama oma dan kita awalnya pengen bolos senam tapi tetep absen, haahaha
pas sampe sekolah aku rada heran tu kenapa masih sepi ga ada anak-anak ngumpul yasudah aku akhirnya duduk di bawah tangga sama dika setelah akhirnya ketemu oma
aku nunggu aja di situ sampe aku tau ternyata hari ini ga ada ekstra bahasa Inggris, aku sedikit seneng sih soalnya ga rempong hahaha
akhirnya aku di situ aja nunggu sampe waktu ekskul sesi 3 yaitu CEMETI

1 jam... 2 jam... 3 jam...
oh my God aku beteeeee abiss nunggu 3 jam dan lagi-lagi aku tau kalo hari ini GA ADA EKSTRA x(((
ya ampun bener-bener lumutan dan aku harus nungguin Ciput soalnya tadi udah janji mau ke DP mall
akhirnya aku sama oma nunggu di depan TU sambil ngobrol geje hooaaaammmmm

akhirnya Ciput selesai FDI dan yang buat aku pengeen harakiri saat itu juga ternyata kita masih harus nunggu Ciput ngecharge laptopnya yang lowbat x((((

30 menit kemudian...
akhirnya kita jalan juga ke DP mall berempat (aku, oma, ciput, demi)
WiFian sambil makan, haha asiik
ketemu shinta, seno and the gank!! dan biasalah mereka bikin ulah zzz
tasku diambil shinta pas lagi makan dan dia ngebawa kabur tu tasku sampe lantai dasar
huuuaaaa gila malu banget aku mana diliatin satpam sama orang-orang pulaaaaaa
hah beteee
abis semua kelar aku pulang naik BRT
sumpah disgusting bangeet BRT pertama yang lewat penuh abis!!!!!!!!!!!!!
akhirnya aku putusin buat nunggu BRT yang selanjutnya, tapi ternyata SAMA AJA PENUHNYAAA
terpaksa aku naik deh daripada ga nyampe-nyampe rumah zzz

di BRT...
berdiri penuh sesak dan entah kenapa aku ngerasa sore itu BRT jadi ajang buat ngupil penumpang-penumpangnya
mana jujur aja bapak-bapak yang berdiri di depanku tadi bau ketek huaaaaa
berharap aku sampe rumah saat itu juga
beberapa menit kemudian parfum otomatis si BRT mulai beraksi
ahahaha LEGA setidaknya itu dapat meminimalisir bau ketek si bapak

20 menit kemudian
nyampe shelter Kauman dan untuk PERTAMA KALINYA naik becak sampe rumah
haha
sampe posting ini ditulis aku masih gempor abis
tapi gapapalaah itung-itung buat pengalamaan jugaa :p


udahan dulu yaaa
sampe ketemu di posting berikutnyaaa :D

3 komentar:

  1. wahh aku berperan sebagai OMA dalam cerita ini. haha. iya waktu di depan TU kita geje bgt ya ngobrolnya, untung ada kontro dengan sejuta topiknya :D

    tapi bagaimanapun hari ini seru sekali lhoo. tapi kamu harus balas apa yang dilakukan seno cs. padamu ris, itu keterlaluan sekali, aku kasian liat mukamu yang uda kaya orang kehilangan arah waktu abis ngambil tas dan sampe ke foodcourt lagi. haha :D

    BalasHapus
  2. ah omaa itu melelahkan sekali haha
    untung bis dapetin lagi tu tas plus tas laptopmu haha
    kita harus balas mereka ma itu haruusss :DD

    BalasHapus
  3. oke! haruss!
    (tapi sepertinya saya akan omdo soal ini :P)

    BalasHapus