Jumat, 02 April 2010

MENANGIS :')

yah kalo sebagai anak muda jaman sekarang ini pasti ga bisa jauh dari yang namanya nangis, terutama bagi para cewek remaja. bahkan ada juga tuh cowok yang demen nangis (ups kalo yang ngerasa begitu jangan tersinggung ya :p)
nangis itu hal yang wajar bangeet dilakuin banyak orang terutama remaja yang emosinya cenderung (masih) labil, ga heran juga kalo banyak cewek remaja yang kalo pagi-pagi matanya jendol kayak ikan mas koki (haha lebay) gara-gara semalem suntuk nangis tanpa jeda (buset dah)

menurut pengalamanku nih ada beberapa faktor yang nyebabin para cewek demen mewek alias nangis
1. emang bawaan emosi dari dirinya sendiri, apalagi sebagai remaja yang emosinya labil. contohnya kalo pas lagi marah-marah tuh.
2. keingetan tentang masa lalu, contohnya mungkin orang tua atau orang terdekat mereka yang udah ga ada atau mungkin keingetan mantan pacar (ups) atau mungkin masa lalu pacar mereka yang ngebuat mereka sakit ati (ah gue bangeet zz).
3. karena mereka punya kesulitan atau masalah yang ga bisa mereka selesaikan sendiri dan mereka lebih memilih nangis, at least itu bisa ngebuat perasaan mereka jauh lebih baik.
4. karena terharu, tau kan kalo remaja itu perasaannya sensitif banget.. contohnya nih kalo ngeliat drama reality show ato apalah yang bisa ngebuat mereka terharu sampe nangis darah (lebay) haha.
5. karena dimarahin atau dikasarin atau tersinggung perasaannya (nah lo makanya ati-ati ya kalo ngomong) hhe
6. karena dapet nilai jelek (haha gue bangeeet) :p
7. karena kesakitan (loh?) haha semua orang juga kalo kesakitan biasanya nangis :p


ya kayaknya baru itu yang aku hehe

well, intinya itu kita wajarlah kalo nangis, bukan berarti cengeng tapi kalo nangis ngebuat perasaan kita jadi lebih baik, why not? :)


posted by kharismahilda

1 komentar:

  1. nice post, ris..
    tapi sayangnya aku ga demen2 banget yg namanya nangis, dari pada nangis mikirin hal2 menyedihkan lebih baik dibuat have fun dong.. ya ga, ya ga? haha

    dan aku tambahin nih, kita sebagai cewe, harus keluar dari image 'cengeng', kita juga ga boleh nangis gara2 cowo, toh cowo bukan hal yang patut ditangisin. ya ga, ya ga?

    btw, welcome to blogspot!
    happy blogging :D

    cheers,
    audyardila

    BalasHapus